Thursday, March 1, 2007

Bisnis online ku yang ke dua


Pada Investasi online ku yang pertama, saya mulai banyak belajar dan mengetahui tentang seluk beluk usaha yang dijalankan melalui internet, ternyata bisnis ini merupakan bisnis masa depan, banyak yang bisa diperbuat melalui internet, lalu bisnis jenis apa saja yang bisa dijalankan di internet? paling tidak pertanyaan itu sudah saya miliki jawabannya dalam benak.

Pada cerita yang lalu saya sudah berikan informasi bahwa untuk menghilangkan kesedihan saya selalu aktif mengikuti suatu forum, dan dari sinilah aku mulai mengenal bahwa ternyata banyak sekali bisnis dengan keuntungan yang tinggi yang ditawarkan oleh para internet marketer, mulai dari yang gratisan hingga yang menggunakan modal yang cukup besar serta mulai dari resiko rendah hingga resiko yang tinggi. Dengan bermodalkan pengetahuan internet yang pas-pasan saya mulai lagi mencari jawabannya.

Sebetulnya saya agak terpukul juga menghadapi kenyataan harus menderita dengan kerugian pada pengalaman investasi pertama yang lalu, namun bagaimana bisa mengembalikan performance cash seperti dulu sudah menjadi niatan yang kuat, atau dorongan hati yang kuat untuk mengembalikannya, maka mulailah saya mencari cari informasi, membaca baca berita, baca postingan di forum, kemudian juga mendengar dari teman-teman, dan mulailah saya menyeleksi bisnis atau investasi apa yang terbaik aku lakukan, dan pilihannya ternyata HYIP kembali. Ya kenapa HYIP karena hanya ini bisnis ini yang mampu memberikan return yang besar dan relatif cepat, dan aku sangat berharap kerugian yang dahulu dapat ditutup dengan margin yang akan diperoleh pada investasiku yang kedua ini.


No comments: